Friday, May 27, 2011

BAGAIMANA AGAR TIDAK BAU BADAN

Tips Menghilangkan Bau Badan..

  • Buat kalian yang ngerasa badannya bau(entah mau mengakuinya ato tidak), ini ada tips yg cukup manjur buat ngilangin bau badan.
  • kenapa saya bilang manjur, karena banyak orang udah mencobanya. dan hanya dalam waktu 2 minggu bau busuk yang keluar dr badan ilang seketika.
  • gak percaya? coba aja sendiri..
MANUAL


  1. Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari/2 hari sekali
  2. Makan daun kemangi minimal satu genggam per hari
  3. Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di bagian ketiak dan bagian tubuh lain yang berbau
  4. Makan bawang putih , buat sambel bawang yang sedeng
  5. Mengurangi makanan pedas sekali
  6. Tidak minum kopi (yang mengandung kafein)
  7. Memakai deodorant yang bentuknya spray(yang bentuknya padat maupun roll-on hanya membuat ketiak basah/basah ketek, meninggalkan bekas di baju pula)
Cara 1-3 adalah untuk membuat bau badan kita lebih harum, sedangkan cara 4-6 adalah usaha untuk mengurangi keringat(bagaimanapun bau badan timbul melalui keringat yang kita keluarkan). Dan cara ke-7 adalah cara biasa untuk menjaga bau ketiak tetap wangi.

Selain diatas tentu juga lakukan yang lain terbaik untuk tubuh agar sehat
  1. Cucilah selalu tangan Anda dengan sabun setelah bangun tidur pada pagi hari, setelah buang air besar, setelah bermain dan sebelum makan.
  2. Sering-seringlah mandi. Mandi sangat perlu bagi Anda untuk menyegarkan badan, terlebih lagi setelah seharian bekerja. Pasti banyak kotoran yang menempel di badan Anda. Jadi, mandilah setelah bekerja atau berkeringat. Dengan sering mandi, akan mencegah infeksi pada kulit, ketombe, jerawat, rasa gatal dan ruam. Bagi orang yang sakit, harus dimandikan setiap harinya.
  3. Membiasakan selalu memakai alas kaki. Cacing tambang dapat memasuki tubuh melalui telapak kaki. Waspadalah, cacing ini dapat menyebabkan kekurangan darah.
  4. Gosok gigi setelah Anda makan, sebelum tidur dan setiap kali setelah makan makanan yang manis-manis. Gosok gigi dapat dilakukan dengan pasta gigi biasa atau dengan garam ditambah sidikit soda kue.
Setelah itu pasti CONFIDENT deh

No comments:

Post a Comment